Kadar Gula Darah Sudah Turun ? Namun Gejala Diabetes Masih Terasa?

Tahukah Anda? Kebanyakan penderita diabetes hanya melakukan pengecekan gula darah dikala puasa saja dan langsung merasa aman ketika mengetahui kadar gulanya telah normal. Namun, merasa bingung ketika masih merasakan gejala-gejala akibat dari diabetes, diantaranya:

  • Sebentar-sebentar harus ke kamar mandi, buang air kecil.
  • Rasa haus yang berlebihan
  • Daya penglihatan mata untuk jarak dekat, berbanding lurus dengan kadar gula. Makin parah, makin besar positif mata.
  • Duduk sebentar, kaki sering kesemutan.
  • Selain itu, badan lemas dan mudah mengantuk.
  • Luka lambat sembuh atau mengering.
  • Gairah sex menurun
  • Dan gejala – gejala lainnya

Apabila hal tersebut terjadi, kemungkinan kadar gula darah Anda tidak benar-benar normal, karena hanya melakukan pemeriksaan setelah puasa 8 jam saja.

Itulah mengapa pemeriksaan HbA1c biasanya menjadi pilihan bagi para dokter dan tenaga kesehatan untuk memastikan apakah selama ini kadar gula darah Anda benar-benar terjaga dengan baik.

Apa Itu HbA1c ?

HbA1c (hemoglobin A1c) atau glycated hemoglobin adalah hemoglobin yang berikatan dengan glukosa (gula). Di dalam darah, secara alami glukosa akan saling mengikat dengan hemoglobin yang berada di dalam sel darah merah.

Jumlah HbA1c memang seimbang dengan kadar gula darah. Jadi, semakin tinggi kadar gula darah, maka kadar HbA1c akan semakin meningkat. HbA1c bisa mengukur rata-rata kadar gula darah Anda selama 3 bulan.

Pada umumnya, target HbA1c yang baik adalah <6,5% bagi penderita diabetes. Secara umum dapat dikonversi seperti ini :

  • 6% setara dengan kadar gula darah 126 mg/dL
  • 7% setara dengan kadar gula darah  154 mg/dL
  • 8% setara dengan kadar gula darah 183 mg/dL
  • 9% setara dengan kadar gula darah 212 mg/dL
  • 10% setara dengan kadar gula darah 240 mg/dL
  • 11% setara dengan kadar gula darah 269 mg/dL
  • 12% setara dengan kadar gula darah 298 mg/dL
Jadi, memang pemeriksaan HbA1c ini lebih baik dan akurat karena menggambarkan kadar gula darah dalam waktu yang cukup lama, 2-3 bulan.
 
Semakin baik kadar HbA1c ini maka semakin kecil pula  risiko komplikasi diabetes melitus yang sering mengancam penderita diabetes melitus.
 
Dua penelitian, yaitu UK Prospective Diabetes Study dan Diabetes Control and Complications Trial, menunjukkan bahwa:
 

Dengan mengurangi kadar HbA1c sebesar 1% untuk pasien diabetes tipe 1 atau tipe 2 bisa mengurangi risiko komplikasi kerusakan pembuluh darah kecil hingga 25% Komplikasi tersebut antara lain adalah:

  • Retinopati, yaitu gangguan pada retina mata
  • Neuropati, yaitu gangguan pada saraf, terutama di ujung-ujung jari yang sering kali membuat tangan kesemutan
  • Nefropati diabetik, yaitu penyakit ginjal akibat diabetes

Penelitian juga menunjukkan pada pasien diabetes tipe 2 dengan kadar HbA1c berkurang sebesar 1% dapat membantu mengurangi kemungkinan:

  • Katarak
  • Gagal jantung
  • Amputasi karena gangren diabetik

Lalu apa Solusi yang Tepat untuk Menurunkan Kadar HbA1c?

Setelah melalui riset dan uji ilmiah yang panjang maka terciptalah JAMSI sebagai obat herbal yang dapat membantu menurunkan kadar HbA1c secara alami.

Jamsi-Herbal-Diabetes.png

JAMSI adalah minuman fermentasi  yang menghasilkan bakteri baik saccharomyces. Bakteri inilah yang akan melakukan oksidasi merubah gula menjadi air serta merubahnya menjadi energi.

Dalam proses pembuatannya, JAMSI menggunakan Super Nanotechnology agar menghasilkan ekstrak partikel dengan skala nanometer (menyerupai ukuran sel manusia) sehingga menghasilkan ramuan alami yang mudah diserap oleh tubuh dan khasiatnya bisa cepat dirasakan.

Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Dan super nanotechnology ini yang menjadikan JAMSI menjadi sangat aman karena tidak akan pernah menempel (menyisakan ampas) di ginjal.

Dan berikut inilah 3 HERBAL AMPUH yang membuat JAMSI menjadi sangat efektif dalam menurunkan dan menjaga gula darah dan HbA1c Anda:

Phaleria Macrocarpa

Tanaman obat yang awalnya ditemukan di Papua ini mengandung Zat Saponin yang menurut penelitian ilmiah dapat menurunkan kadar gula darah Anda ketika melewati batas normal.

Morinda Citrifolia

Morinda Citrifolia mengandung senyawa terpenoid yang bekerja merevitalisasi sel beta pengkreas hingga tubuh Anda kembali dapat memproduksi hormon yang bertugas mengendalikan kadar gula darah.

Andrographis Paniculata

Andrographolide yang tergandung dalam tanaman obat Andrographis Paniculata yang punya efek kuat hipoglikemik (menurunkan kadar gula dalam darah)

Ayo Kontrol Mulai dari Sekarang HbA1c Anda dengan JAMSI

Berikut ini adalah hasil Uji Lab Ibu Iis Teja Sondari (Konsumen JAMSI) setelah mengkonsumsi JAMSI selama lebih dari 4 bulan yang menunjukan penurunan gula darah sekaligus kadar HbA1c yang tadinya 13,6 % menjadi 6,1 %.

Uji laboratorium pertama yaitu pada tanggal 25 Januari 2013 menunjukan kadar gula darah di angka 227 mg/dL dan kadar HbA1c diangka 13,6% (Diatas Normal >8%)

Dan setelah 4 bulan berlalu maka dilakukan ulang uji laboratorium kedua pada tanggal 1 Mei 2013 dan hasilnya sunguh mengejutkan! Kadar gula darah Ibu Iis turun drastis di angka 85 mg/dL dan kadar HbA1c juga turun menjadi 6,1% (Normal Dibawah <6,5%)

Sungguh luar biasa bukan?
… teruskan membaca untuk mengetahui lebih lanjut tentang JAMSI

Inovasi JAMSI juga Telah Masuk Jurnal Ilmiah International IRJPP

Mohon Perhatikan Table di bawah ini. Telah terbukti 23 dari 25 relawan yang ikut serta dinyatakan gula darahnya turun setelah 1 jam minum JAMSI.

Disclaimer : Hasil yang di dapat pada setiap individu bisa berbeda,
tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut

Hasil uji ilmiah lengkap dapat di download melalui link berikut:

http://www.interesjournals.org/irjpp/april-2013-vol-3-issue-4/preliminary-result-on-the-immediate-hypoglycemic-effect-of-jamu-extract-jamsi-on-hyperglycemic-volunteers

Berikut 9 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih JAMSI ?

  • Saat JAMSI larut ke dalam sistem pencernaan maka kandungan bakteri baik saccharomyces (bakteri pemakan gula) akan melakukan oksidasi merubah gula menjadi air serta merubahnya menjadi energi.
  • Menggunakan teknologi nano yang mampu memperkecil partikel sehingga lebih mudah diserap tubuh sangat cepat diserap tubuh sehingga khasiatnya lebih Anda rasakan
  • Tidak menyebabkan ketergantungan , hanya saja setelah gula darah normal kami sarankan untuk menjaga pola makan atau bisa juga tetap mengkonsumsi JAMSI 1 sloki setiap harinya
  • JAMSI juga dapat mengatasi dan menurunkan kadar Kolesterol, Asam Urat,Hipertensi dan juga sangat baik untuk Otak karena mengandung Omega 3 & 6.
  • JAMSI Menerima Anugrah Produk Pertanian Berdaya Saing 2013 dari Departemen Pertanian. Sumber: Kompas.com
  • Menerima penghargaan 105 Inovasi Indonesia Prospektif 2013 dari Departemen Riset dan Teknologi
  • Telah mendapatkan Izin BPOM : TR 133 672 711 dan sekaligus sertifikat HALAL MUI: 00130071780215
  • Dibuat oleh PT. Mahkota Dewa Indonesia yang telah berpengalaman dalam mengolah produk herbal berkualitas dan merupakan perusahaan herbal pertama di Indonesia yang meraih SNI Awards, sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) dan GMP (Good Manufacturing Product)
  • Sudah tidak diragukan lagi, JAMSI diciptakan oleh Ibu Ning Harmanto yang telah berpengalaman dalam meramu herbal yang ampuh selama lebih dari 20 tahun.
Ning Harmanto Saat Bertemu Susilo Bambang Yudhoyono Presiden Ke-6 RI (2004-2014)

Ning Harmanto (sebelah kanan) saat bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta bapak Sandiaga Uno (sebelah kiri) dalam kegiatan sosial

Ir. Airlangga Hartarto (Menteri Perindustrian 27 Juli 2016 sampai Sekarang) & Jamsi

Apa Kata Prof. Rhenald Kasali tentang JAMSI ?

Prof Rhenald Kasali Jamsi

“Kita HARUS bangga dengan karya anak bangsa”
Prof. Rhenald Kasali (Guru Besar Universitas Indonesia dan Penulis buku Recode Your Change DNA)

Berikut adalah dokumentasi testimonial JAMSI

Disclaimer : Hasil yang di dapat pada setiap individu bisa berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut.
Disclaimer : Hasil yang di dapat pada setiap individu bisa berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut.

Berapa Harga JAMSI ?

Jamsi bisa Anda dapatkan dengan harga hanya
Rp 100.000,- per botol  
*untuk pemakaian 3 – 5 hari

 ———————————

7 Botol Hanya Rp 700.000 600.000,- 
(Hemat Rp 100.000)
*Untuk pemakaian selama 3 – 4 Minggu (Best Seller)

 ———————————

14 Botol Hanya Rp 1.400.000 1.100.000,-
(Hemat Rp 300.000)
*Untuk pemakaian selama 1 – 2 Bulan (Rekomendasi)

Paket Penurun HbA1c
Garansi Uang Kembali 100%

Bagi Anda yang ingin berkomitmen menurunkan kadar HbA1c kami menyediakan Paket khusus penurun HbA1c untuk dikonsumsi selama 3 – 4 bulan.

Khusus paket ini, Kami memberikan Garansi Uang Kembali 100% apabila dalam kurun waktu 3-4 bulan HbA1c Anda tidak turun*

S&K:
– Konsumsi secara rutin
– Mengikuti panduan dari pakar kami 

Harga Paket Penurun HbA1C
28 Botol Hanya Rp 2.800.000 2.100.000,-
(Hemat Rp 700.000 + Bergaransi)

FAQ - Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan

1. Kapan sebaiknya JAMSI diminum?
Pagi, Siang atau sore setelah minum air putih, 1 jam sebelum makan besar. Bisa juga JAMSI diminum 1 jam setelah makan besar.

2. Bagaimana cara memastikan hasil khasiatnya?
Cek gula darah dengan timing yang sama, misalnya cek gula darah setiap bangun tidur bandingkan juga dengan cek gula darah saat bangun tidur pagi juga

3. Bagaimana kalau sedang minum obat medis/dokter?
Bagi pasien yang gula darahnya diatas 200, obat medis tetap bisa diminum tapi beri jarak waktu 1 jam untuk meminum JAMSI dengan dosis sehari 2×2 sendok makan. Bila gula darahnya kurang dari 200 sebaiknya asupan obat medis dikurangi dosis penggunaannya. Misalnya harusnya 3×1 menjadi 2×1. Bila gula darahnya bisa normal maka obat medis bisa dikurangi bertahap.

4. Bila ingin mengetahui khasiatnya dalam 1 jam bagaimana?
Lakukan cek gula darah, catat hasilnya lalu minum JAMSI 2 sendok makan. Tunggu 1 jam sambil jalan – jalan, jangan makan dan minum apapun kecuali air putih lalu cek lagi.

 5. Mengapa ada yang sulit menurunkan kadar gula darah dengan JAMSI?
Biasanya pasien sudah terlalu lama dan banyak konsumsi obat medis atau dokter. Untuk itu disarankan minum JAMSI dosis tinggi 3×3 sendok makan, lakukan olahraga, konsumsi nasi merah dan ganti gula putih atau pemanis buatan dengan gula aren.

6. Melihat cukup tingginya kemampuan menurunkan kadar gula darah dalam waktu yang relatif singkat, apakah justru tidak berbahaya jika gula darah turun sampai dibawah batas normal (drop)?
JAMSI terbuat dari bahan – bahan alami pilihan yang sifatnya menetralkan/menormalkan gula darah. Jadi, JAMSI tidak akan membuat gula darah turun sampai dibawah normal (drops)

7. Apakah JAMSI Aman untuk lambung?
Aman, karena didalam kandungan Jamsi ada Temulawak yang baik untuk Kesehatan Lambung. Namun disarankan untuk cara mengkonsumsinya 30 menit setelah makan

8. Apakah JAMSI ada Ijin POM dan halal?
JAMSI telah mendapatkan Izin BPOM , dengan nomor POM 133 672 711 dan sudah memiliki sertifikat halal MUI

9. Apakah JAMSI aman bagi ibu menyusui & ibu hamil?
Kami tidak menyarankan Ibu hamil dan menyusui mengkonsumsi Jamsi, karena Jamsi adalah Jamu Fermentasi.

10. Apakah ada batas minimal usia untuk konsumsi JAMSI ?
Minimal usia 12 tahun adalah batas usia minimal yang boleh mengkonsumsi Jamsi.