“Kualitas tidur yang terganggu beberapa tahun terakhir, kini mulai membaik dan intensitas buang air kecil pun berbanding normal dengan kadar gula darah….”

Disclaimer: Ini adalah hasil yang Pak Risman alami, hasil yang didapatkan setiap pasien Jamsi dapat berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh masing-masing individu.

Saya Risman Supratman, Seorang Pensiunan Pelayaran di Kotabumi, Lampung Utara.

Pertama kali didiagnosis diabetes melitus (DM) pada 2009. Kini usia saya sudah beranjak 66 tahun. Saya sangat khawatir ketika mulai merasakan kemampuan tubuh melemah saat melakukan aktivitas sehari-hari yang bahkan tergolong ringan.

Hari-hari yang saya jalani waktu itu, sungguh menyiksa. Sebentar-sebentar harus ke kamar mandi, buang air kecil. Daya penglihatan mata untuk jarak dekat, berbanding lurus dengan kadar gula. Makin parah, makin besar positif mata. Duduk sebentar, kaki sering kesemutan. Selain itu, badan lemas dan mudah mengantuk. Daerah betis kaki menjadi lokasi rawan pegal.

Setiap dua sampai tiga hari rasanya ingin selalu minta dipijat karena kadar gula yang tinggi juga menyebabkan peredaran darah tidak lancar

Lalu saya penasaran dan segera mengunjungi klinik terdekat. Begitu dicek di lab, dokter tanya gula darah saya kok sangat tinggi sekali. Pertama kali dicek gula darah saya ternyata sudah mencapai 317, padahal normalnya adalah Ssekitar 70-130 mg/dL (Sebelum makan). Kurang dari 180 mg/dL (Setelah makan).

Ternyata saya sudah lama mengidap diabetes, tapi saya bahkan belum tahu apa itu DM. Ketika dokter cerita apa itu DM dan bagaimana DM tidak dapat disembuhkan, saya langsung stres karena mendengar fakta bahwa diabetesi harus terus minum obat.

Hampir pupus harapan saya untuk sembuh. Kegigihan untuk mencari jalan lain agar diabetesi bisa dikontrol dan bebas mengkonsumsi obat-obatan kimia terus saya perjuangkan.

Setelah habis banyak uang, waktu dan tenaga untuk melakukan berbagai cara penyembuhan, akhirnya saya mulai merasa lelah dan jenuh.

Hingga suatu hari, saya coba mencari jawaban melalui Google sampai saya menemukan sebuah artikel tentang JAMSI di internet, dimana JAMSI telah memiliki segudang Prestasi, Sertifikasi, Jurnal Penelitian Dunia dan terutama JAMSI Halal dan aman untuk dikonsumsi karena telah mengantongi sertifikasi Halal MUI dan Bpom dengan nomor registrasi TR133672711.

Jurnalnya lengkapnya bisa dilihat di: http://www.interesjournals.org/irjpp/april-2013-vol-3-issue-4/preliminary-result-on-the-immediate-hypoglycemic-effect-of-jamu-extract-jamsi-on-hyperglycemic-volunteers

Jamsi ternyata diformulasikan oleh Pakar Herbal terkemuka di Indonesia yaitu Ning Harmanto dengan lebih dari 20 tahun pengalaman.

 

“Kita HARUS bangga dengan karya anak bangsa” Prof. Rhenald Kasali (Guru Besar Universitas Indonesia )

Dalam hati Saya berkata “Mungkin ini yang terakhir yang akan saya coba, kalau tidak berhasil pun, saya akan pasrah. Setidaknya saya telah mencoba”.

Dan pada akhirnya saya memutuskan untuk membeli Jamsi.

Tidak perlu menunggu lama, paket kiriman saya datang. Berdasarkan konsultasi yang saya lakukan kepada rekan Customer Service PT. Mahkotadewa Indonesia, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi JAMSI secara rutin 3 kali sehari.

Sayapun mulai mengkonsumsi Jamsi secara rutin sesuai anjuran konsultan Jamsi. Tak disangka, hanya dalam 7 hari kadar gula darah saya bisa turun hingga mencapai 150 mg/dL.

Saya mulai merasakan banyak perubahan positiif yang terjadi di tubuh saya. Merasa lebih bugar, lebih ringan, memiliki semangat baru untuk terus menjaga kesehatan sebagai penunjang alami dalam mengkonsumsi Jamsi.

Keseluruhan informasi penting yang saya rangkum diatas, semoga dapat berguna untuk khalayak luas yang mungkin memiliki riwayat penyakit sama seperti saya.

Bagi Anda yang juga ingin memesan JAMSI, Anda dapat menghubungi langsung Distributor Resmi JAMSI di bawah ini.

Berapa Harga JAMSI?

JAMSI bisa Anda dapatkan dengan harga hanya
100 ml = Rp 100.000,- 

untuk pemakaian 3 – 5 hari
Promo Beli 6 Gratis 1

500 ml = Rp 500.000 425.000,-
untuk pemakaian 2 – 3 minggu
Promo Beli 4 Gratis 1

Paket Penurun HbA1c

Tahukah Anda, dengan mengurangi Kadar HbA1c sebesar 1% maka komplikasi akibat diabetes akan berkurang sebesar 25%. Info selengkapnya KLIK DISINI.

Bagi Anda yang ingin berkomitmen menurunkan kadar HbA1c atau gula darah rata-rata selama 3 bulan sangat disarankan untuk membeli paket khusus penurun HbA1c yang dapat dikonsumsi secara rutin selama 3 – 4 bulan.

Harga Paket Penurun HbA1C
28 Botol 100 ml
Hanya Rp
2.800.000 2.100.000,-
+ Hemat Rp 700.000 + Bergaransi

atau

5 Botol 500 ml
Hanya Rp 2.125.000 Rp 1.750.000,-
+ Lebih hemat daripada ukuran 100 ml
dengan durasi pemakaian yang hampir sama

100% Garansi Uang Kembali

Sebagai bentuk komitmen JAMSI dalam memberikan kualitas herbal terbaik untuk masyaratkan Indonesia, JAMSI memberikan Jaminan 100% uang kembali apabila tidak ada perubahan atau penurunan HbA1c setelah 3 bulan rutin konsumsi JAMSI.

Bagaimana Cara Pemesanan JAMSI ?

Klik Tombol di Bawah ini untuk Informasi Pemesanan

JAMSI Siap Dikirim Ke Seluruh Indonesia

Pengiriman http://www.AhliDiabetes.com menggunakan Jasa JNE.
Paket dijamin 100% Aman & Sampai ke alamat Anda dengan kualitas terbaik.